TESTIMONAL : KISAH NYATA ORANG YANG MEDAPAT SEMUA IKAN LEGENDARIS DI HARVEST MOON BACK TO NATURE

KISAH NYATA DARI PRIMA KURNIA / SMPN 12 SURABAYA
ingin konsultasi dengan Prima ? klik link 'Facebook' 
Facebook  / Twitter


Saya Prima dari Romero Farm ingin curhat seputar ikan legendary. Dahulu saya main game harvest moon btn ini hingga mencapai tahun ke 8. Namun

karena saya main saat saya kelas 4 SD maka saya sudah lupa mengenai cara bermain game ini, termasuk dalam hal menemukan ikan legendary ini. Saya baru mulai


kembali game ini sekarang saat saya berada di kelas 2 SMP. Pada tahun pertama bermain saya hanya menata lahan, memanen, merawat ternak,


menyiram lahan. Dan tak terpikirkan tentang ikan Legendary sama sekali. Baru pada tahun ke 2 saya ingat akan ikan legendary. saat ikan di kolam mencapai 50 ekor saya


diberi pancingan besar (fishing pole) oleh Greg. mulanya ikan legendary yang ingin saya dapatkan adalah catfish (lele) yang berada di winter mine, karena ikan itu


paling mudah untuk didapatkan. Saat saya sudah mendapatkannya, saya ingin mendapat ikan Legendary selanjutnya. Setelah berpikir panjang, ternyata syarat untuk mendapatkan ikan


legendary yang lain cukuplah sulit. Pertama, saya menginginkan ikan Char dahulu dengan syarat, harus memiliki resep sushi, sashimi, dan grilled fish. Saya lupa bagaimana


cara memasak dahulu (maklum lama tidak main) akhirnya saya cari info bahwa ternyata harus membeli peralatan masak di tv belanja pada hari Sabtu. Akhirnya


saya memesan peralatan itu. Setelah mendapatkan peralatan dan bahan masak yang lengkap, saya mulai memasak dan mencari tahu resepnya di internet. setelah mendapat


selesai tertulis resep sushi, sashimi, grilled fish mulai saya pergi membawa fishing pole kebanggaan saya (hahaha) dengan harapan mendapat char. saya


mulai memancingnya di sungai dekat rumah kira-kira tanggal 14 summer tahun 1. Eh.... dapat sampah mulu. Kesel lha, akhirnya saya coba mancing deket


air terjun tepatnya pas di tempat melempar telur pada harvest godnest. Eh lemparan pertama dapat kayu. Saya pantang menyerah. saya coba lemparan


kedua. Akhirnya dapat char. Senang bukan main, langsung saya save gamenya. Saya sudah mengumpulkan 200 ikan sebelum tahun pertama di kotak box.


tanggal 16 summer-nya saat bahagia selesai dapat char saya usil lemparin tuh fishing pole ke air terjun jam 2 pm kalo gk salah. sekarang posisi ada di depan


pemandian air panas. Jiah...!! apaan nih lemparan pertama saya kaget liat ikan kaya' gurame warna merah 3:) ternyata itu seabream. Saking gembiranya


langsung saya save gamenya. Akhirnya musim berlalu waktunya winter lagi. Saya mengincar squid dengan ngumpan ikan kecil ke laut. saya pergi ke laut


pada jam 6pm dan lempar ikan kecilnya untuk umpan. Dapet sampah terus aja ampe jam 11pm. Akhirnya saya gagal dapet ikan legendary. Kuputaskan


melanjutkan memancing esok hari. Gagal juga...... napa nih gagal terus ikan yang ini apa salah ya caranya???? Mungkin posisinya kali ya??? Udah 11 day


gagal terus hampir putus asa. aku putuskan istirahat dan lupakan dulu ikan. Tanggal 16 winter saya lanjutin mancing lagi setelah semangat pulih. Jam 8 pm


saya mancing. saya umpan terus ikan kecil. Barulah setelah dapat sampah terus, jam 9.30 pm dapet ikan bentuknya kaya' cumi-cumi. wah ini nih squid!!!


hahaha dapet juga. Setelah selesai mancing saya seperti biasa SAVE GAMENYA!!!! dah dapet berapa??? 4 ikan legendary. Tahun ke 2 saya lanjutkan niat


mancing Angler yang mancing pukul 8 pm - 11pm. Gimana yah berarti musti cepat gk boleh buang waktu dong????. Dibatasi masalahnya!!! Winter tahun


2 saya mancing malem jam 8 pm. Lha kok gk dapet apa-apa, cuma dapet big fish mulu. Itu berlanjut sampe habis winternya. NAPA NIH!!! gk bisa.


TaHun 3 winter nyoba lagi gagal. waktu selalu lewat 11 pm. Cuma dapet big fish Saya mulai putus asa. Pasrah lah biar aja cuma 4 ikan legendary.


Tahun ke 4 1 spring perayaan kelolosan kebun setelah perjanjian 3 tahun lalu. SAYA DINYATAKAN LOLOS.. saya mulai melupakan semuanya tentang ikan


Legendary. Udh 4 aja cukup. Waktu saya browsing di google cari info GTA SA malah nemu alamat harvest moon, tentang ikan legendary pula. Saya


Coba buka aja lah. Eh ternyata itu gambar print ikan di screen shot. saya kenali dan bandingin ama punya saya. Angler mana sih!!! JENGKEL AKU.......


Lho apa nih kok warnanya putih bacroundnya item. Saya browsing di tab baru. Ternyata itu squid print. Halah...halah ternyata. Pantes gk dapet2. Lha


Squid ternyata yang kurang dan ternyata angler aku malah punya. Ku lihat bentuknya lagi kaya' ikan lampu ternyata emang angler yg kupunya.


Lha terus umpan ikan kecilku waktu itu jam 9 pm apa terus.... Kiarin dapet Squid!! Saya Macing ulang lempar ikan kecil tanggal 2 summer tahun 4


Dapet deh Squid pada lemparan pertama. Sekarang tinggal satu ikan lagi , yaitu ikan legendary 'Carp' . saya mendapatkan ikan itu saat tanggal 4 Summer tahun ke 4. awalnya saya hanya iseng, saya mencoba untuk memancing di Mother Hill's Lake. saya mencoba setiap sudut yang ada di tepi danau, namun semua usahasaya gagal. akhirnya saya mencoba memancing dimana kita dapat menemukan seorang peri yang bernama Kappa.  akhirnya saya berhasil mendapatkan ikan legendary 'Carp' yang di juluki 'TheBoss' . saya sangat senang dan bangga.


berikut ini adalah kisah dari Prima, Lain Waktu, saya akan memposting screenshot setelah mendapatkan ke-enam ikan legendary tersebut.

jangan lupa follow saya di @luqmanromadlon

Komentar

  1. Bila ada pertanyaan seputar ikan legendaris tanya ke saya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mau tanya... Kenapa waktu saya mendapatkan ikan angler, tetapi ikan tersebut tidak bisa dibuang, memang gambar ikan tersebut sudah tersimpan, tapi nyatanya ikan itu tidak lepas juga dri pegangan tangan, gara gara itu saya gk bisa melakukan kegiatan untuk melakukan pekerjaan

      Hapus
  2. Follow twitter-ku @PrimaKurnia_NH

    BalasHapus
  3. cara mendapatkan seabrem gmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Carany jual lbh dr 200 ikan tanpa kranjang,klo kuda sy gtw. Trs pancing aja dilaut... gw blm dpt fishing pole tp sy udh bisa dpt ikannya nh....

      Hapus
    2. Eh trs dpt fishing polenya bkn 50 kali tp 60...

      Hapus
  4. Minta link download savenya donk gan!!

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Saya pernah dapat ikan legenda ke 7 stingray ikan pari

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Geguritan Bahasa Jawa - "Banjir"

Contoh Geguritan Bahasa Jawa - "Sekolahku"