Gombal Gembel

"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. " 


"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?" 



"Aku udah pernah jatuh dari jembatan.. 
aku udah pernah jatuh dari tangga.. 
Semuanya gak enak. 
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, 
yaitu jatuh cinta sama kamu.." 


"Singa itu raja di hutan..
kalau aku raja di hatimu.."


"Pernah kejebatan SURAMADU ga ?"
"Pernah"
"Itukan menghubungkan antara Surabaya dengan Madura,
kalau JEMBATAN CINTA...
"MENGHUBUNGKAN ANTARA HATIKU DAN HATIMU..."




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Geguritan Bahasa Jawa - "Banjir"

Contoh Geguritan Bahasa Jawa - "Sekolahku"

TESTIMONAL : KISAH NYATA ORANG YANG MEDAPAT SEMUA IKAN LEGENDARIS DI HARVEST MOON BACK TO NATURE